PETUNJUK DAN PRINSIP GARANSI
- Kartu Garansi dan Nota Pembelian yang valid adalah jaminan dasar atas hak Anda untuk melakukan Klaim Garansi.
- Jika Anda tidak dapat memberikan Kartu Garansi dan Nota Pembelian yang valid, maka kami tidak dapat melajutkan proses pengajuan garansi .
- Klaim Garansi Unit akan diproses setelah melalui masa pemeriksaan dengan waktu paling cepat 1 Hari dan selambat-lambatnya 1 Minggu.
- Perlindungan garansi komponen sparepart pengganti mengikuti sisa masa garansi unit ponsel.
- Garansi aksesori hanya berlaku pada Kepala Charger, Kabel Charger, Headset, dan Steker. Tidak berlaku pada aksesoris seperti Tempered Glass dan Softcase.
- Semua komponen yang diganti mernjadi hak milik Borneo Store.
- Klaim Garansi tidak dapat diuangkan kembali.
KETENTUAN GARANSI TIDAK BERLAKU
Konsumen dapat kehilangkan Hak Garansi dikarenakan berbagai ketentuan yang telah ditetapkan. Beberapa hal di bawah ini yang menyebabkan Garansi Borneo Store tidak berlaku, yaitu sebagai berikut :
- Â Melewati batas waktu masa garansi yang ditentukan.
- Tidak ada Kartu Garansi dan bukti pembelian yang valid.
- Kerusakan ponsel akibat penggunaan yang tidak benar secara pribadi (Misalnya terjatuh, tertekan, terkena cairan/air, gagal update IOS, Jailbreak, dll).
- Produk (ponsel) sudah berpindah tangan dari orang pertama.
- Produk yang dibeli di luar Borneo Store.
- Produk telah dibuka/rusak segelnya.
- Pembongkaran dan/atau perbaikan di luar Borneo Store yang mengalami modifikasi di luar kondisi awal permbelian.
- Produk yang cacat atau rusak karena penggunaan komponen / aksesoris yang bukan bawaan.
KETENTUAN UMUM GARANSI 1 TAHUN
- BULAN KEÂ 1 (GANTI UNIT)
- BULAN KEÂ 2 (GRATIS JASA SERVIS DAN SPAREPART)
- BULAN KE 3-12 (GRATIS JASA SERVIS TIDAK TERMASUK SPAREPART)
NOTE : KHUSUS HEADSET, STEKER, KEPALA CHARGER DAN KABEL CHARGER (AKSESORIS) BERLAKU GARANSI SELAMA 1 (SATU) MINGGU